aku rindu

aku rindu, pada dering dering pesan handphone yang bertuliskan namamu di alamatnya,

aku rindu, ketika ku buka handphone itu, isinya tidak hanya sekedar tausiyah, tidak hanya sekedar kata-kata, tapi sebuah dorongan, sebuah kekuatan, sebuah teguran, nasihat atau bahkan seringkali menjadi penguat dikala fisik tak dapat berhadapan..

Aku rindu, ketika derai derai candaan, lantunan tilawah, serta ilmu baru disetiap pekan mengisi keheningan masjid di tempat itu.

Aku rindu, ketika selalu ada tangan-tangan yang mengulur, selalu ada bahu yang menopang, selalu ada telinga yang siap mendengar, selalu ada lisan yang menjadi pengingat, ketika diantara kita terjadi masalah.

 

ah aku (memang) rindu,. entahlah. mungkin aku masih terlalu anak kecil, tapi , bukankah itu yang selalu dirindukan? ketika fisik tak lagi dapat berjumpa, ketika mata tidak lagi dapat saling bertatap, maka kenangan dengan mu disaat saat getir seperti ini, menjadi penguat tersendiri bagiku.. entah, jika kamu mengalami hal yang sama, apakah kamu juga akan memikirkan masa-masa yang sama? 🙂

maka ku katakan aku rindu.. dan kuharap dirimu juga begitu, dalam balutan kesamaan aqidah, persamaan rasa, celupan celupan kebaikan, aku rindu…

“Sesungguhnya Engkau Tahu, bahwa hati ini telah berpadu, berhimpun dalam naungan cintaMu, bertemu dalam ketaatan, bersatu dalam perjuangan, menegakkan syariat dalam kehidupan..
Kuatkanlah ikatannya

Kekalkanlah cintanya

tunjukilah jalan-jalannya

terangi dengan cahayaMu

yang tiada pernah padam..

ya Rabbi bimbinglah kami.”

 

*Khusus untukmu yang sedang menuntut ilmu disana, berjerih payah dalam menghadiri pekanan itu setiap pekannya dengan segudang aktivitas keislamanmu yang tak kalah banyaknya, namun masih terlalu sering untuk menyapaku di jejaring sosial, mentausiyahiku melalui telepon genggam, aku rindu..

semoga Allah senantiasa menjagamu, memberikan bahu-bahu, tangan tangan lain yang lebih kuat untuk membantumu menguatkanmu,, semoga.. Image

 

ciputat, 21 Maret 2013

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s