Memahami Rasa

ada masa-masa dimana saya ingin sekali bisa bersama dengan semua saudari saya, diseluruh masa kehidupannya; dibagian tersedihnya hingga dibagian paling membahagiakannya.

Seringsekali aku ingin bisa menerka apa yang sedang saudariku fikirkan, apa yang membuatnya kesulitan hanya lewat matanya, bukan kata-katanya.

Ingin sekali aku bisa berada di sampingnya ketika semua nya menjauh di sekelilingnya, atau hanya sekedar menuliskan kata semangat di layar handphonenya..

Aku ingin menjadi yang percaya, ketika semua ragu akan pendapatnya,
Aku ingin ia bercerita tentang keluhnya, lelahnya, kecewanya, sehingga aku bisa membantu meluruskan, sehingga aku dapat berbagi rasa
maka tolong ajari saudarimu ini cara untuk memahami rasa, menyimpan rahasia.

Bekasi, 05 Juli 2014

Leave a Reply

