Dia itu Vega

Beberapa hari yang lalu teman-teman saya menyarankan untuk mengganti vega. dan seperti biasa respon saya hanya tertawa..

Vega. yap itu kendaraan yang saya gunakan sejak SMA, kendaraan yang sudah cukup Lama bagi sebagian orang. sebenarnya kendaraan itu sudah ada dari kelas 2 smp, namun saya baru menggunakannya saat SMA.

Hmm motor itu bagi saya sangat berharga,, peduli sekali dengan perkataan orang. Motor itu sering sekali kecelakaan, nabrak, tapi alhamdulillah tak rusak.

Jangan tanyakan sudah sejauh apa motor itu pernah saya bawa, motor itu pernah dibawa dari Puncak-Bekasi hanya untuk dauroh, motor itu pernah dibawa keliling bogor,

Jangan tanyakan sudah serusak apa sebenarnya, ia sering ke bengkel, tiap bulan.

Jangan tanyakan kenangan, bahkan dibagian paling sesak dalam “perjalanan” ia membersamai saya, πŸ™‚ dibagian paling membahagiakan juga pernah πŸ™‚

Jangan tanyakan siapa saja yang membersamai saya sepanjang perjalanan. πŸ™‚ Β dari orang yang tidak pernah saya temui, sampai yang tiap hari saya temui ia pernah

Kalau dihitung berarti kamu sudah membersamaiku lebih dari 5 tahun ya, hmm..

 

tahun lalu ayah juga sering menanyakan kepadaku untuk mengganti dengan motor yang lain, dan respon ku hanya diam.. dan mungkin sudah lelah, akhirnya hanya kakak yang dibelikan motor (walaupun hilang)hehe

Ini bukan masalah ada atau tidak, ini masalah kenyamanan,, ini masalah rasa. #tsaah

Ciputat, 26 September 2014

Disaat sedang kursus GIS πŸ˜›

2 thoughts on “Dia itu Vega

Leave a Reply

