Islamic Book Fair 2015

Akkk tahun ini, sepertinya tidak bisa mengunjungi Islamic Book Fair yang tengah dilaksanakan di Istora Senayan sampai tanggal 8 Maret 2015. Tugas Magang, memaksa saya bertahan lebih lama di Bandung sampai tanggal 9 (Hiks. )

Dikarenakan tahun ini tidak bisa ke IBF, saya tidak merencanakan buku apa yang hendak saya beli, hingga suatu hari seseorang saudari mengirimkan wa singkat “Ken, mau nitip buku apa? aku di IBF.” Aaaak. Alhamdulillah, ada yang masih ingat kalau saya sangat sangat menyukai buku tapi tidak bisa ke IBF tahun ini :3. karena tidak ada persiapan akhirnya saya menjawab buku yang memang sempat memenuhi rasa penasaran saya beberapa waktu silam “Segenggam iman anak kita punya ust.fauzil Adhim ada?” Jawabku.

“Ada.” begitu katanya

“Take 1 da” sahutku tak kalah antusias

tak beberapa lama, wa saya berbunyi . setelah dilihat ternyata dari saudari saya, ada foto buku lain dengan judul “Menata Niat Mewujudkan Ikhlas” tulisan dari DR. Yusuf Qardhawi,dan ia bertanya “mau enggak?”

“Oke Ambil” < Respon Paling enggak mikir sedunia -_->

Selepas itu, dia menawarkan banyak buku-buku bergenre pernikahan.

“Ken, Baca ken.” Begitu captionnya di salah satu foto buku tentang pernikahan

“udahan”

“ken yang ini ken” kirimnya lagi. Kata ummi aku, kamu harus baca

“-_-. kagak.”

Sore hari nya,

“Ken Risalah Dakwah, mau enggak?”

” (Dalam Hati “Ini orang -_-“) Serial berapa da?”

“ada yang ke 1-4”

“aku 1,2 udahan baca, kurang 3-4.”

“Ada ken, diskon yang ke 3 jadi ***** yang ke 4 jadi *****.”

“Cinca? < Respon shock”

“Cincau”

“-_-”

“Ambil da, ahahak, dua bahasa kah?”

“Iya.”

Sore hari di waktu maghrib, ia kembali bertanya “Masih ada buku yang dicari kah? Buku Nikah?”

“Enggak adaa. Kagak -_-”

Dan alhasil ada 4 buku untuk tahun ini yang harus saya kejar baca (selain buku Tafsir Fii Zhilail Qur’an yang belum selesai dibaca -___-)

Jazaakillahu Khairan Shalihah, sekalipun tak dapat meramaikan suasanya jual beli buku disana, In syaa Allah tetap dapat targetan bukunya. Terima kasih telah memahami buku buku dengan genre pemikiran islam jauh lebih saya cintai dari buku pernikahan. Merci Beaucoup:3

*siap siap pulang lihat harga buku –‘*

Bandung, 5 Maret 2015

Semoga buku yang dibaca dapat memberi manfaat :3

2 thoughts on “Islamic Book Fair 2015

Leave a Reply

