Ngiung Ngiung Ngiung

entah ini super duper abstrak banget judulnya, ahaha

Bismillah

Saya sangat suka sekali ketika ada kejadian kejadian aneh disekitar saya, sebenarnya kejadian handphone ini terjadi dua kali,

  1. Pada menjelang saya semprop
  2. Pada menjelang saya sidang skripsi

Aahahaha.. saya ingat ketika semprop saya pernah berdoa seperti ini “Yaa Allah sepertinya mau fokus sebentar dulu ke akademik.” dan jengjet jengjet (halah bahasa apa ini), handphone saya tiba tiba salah service dan langsung kena lcd, ngiung ngiung ngiung (brb cari simbol ambulance), dan saya kebingungan menghubungi dosen, lalu saya diberikan pengganti handphone

 

sesi 2, saat saya sedang mendekati sidang skripsi saya menulis status di whats app saya “fokus sidang, jangan diganggu.” dan… qadarullah (bukan edisi jengjet lagi) handphone kemasukkan air  (karena saya lupa menaruh hp di jaket) dan enggak bisa dipakai mengetik, kecuali hanya untuk voice notee. yeaay

 

saya ingat suatu hari teman saya berkata seperti ini “doa itu adalah komitmen”

dan setelah saya fikir fikir lagi, ternyata benar. Doa yang kita minta ke Allah, akan dikabulkan dengan cara yang tak pernah diduga, tak pernah disangka~

 

*habis ini bingung mau nulis apa*

Bekasi, 8 Desember 2015

H-2

 

Leave a Reply

