Desember

 

This is my December, This is my time of the year, This is my December, This is all so clear -Linkin Park, December-

 

Desembeer yeaay,, akhir tahun dengan segala resolusi gagal yang direncanakan di bulan Januari 2015.

Desember tahun ini agak sedikit berbeda, setelah perasaan perasaan flat yang selalu terjadi di setiap bulan dan disetiap tahun, Desember tahun ini menawarkan warna yang berbeda.

Desember tahun ini menjadi bulan dimana semua perasaan saya turut bercampur jadi satu. Misalnya,

  1. Intensitas nyasar saya menjadi 50x lebih banyak dan lebih sering. Misalnya, lupa jalan pulang dari Ciputat ke Bekasi, lupa rute jakarta, lupa rute ke rumah dosen, lupa rute tempat kumpul, lupa rumah guru ngaji (padahal bulan ini saya lebih sering ke rumah beliau tapi setiap kesana pasti nyasar di jalan berangkat dan jalan pulang). ahahah
  2. Banyak kejadian kejadian yang aneh yang terjadi di bulan ini, misalnya jatuh dari motor, nabrak tiang listrik, ketiduran di tengah perjalanan, hp kena air hujan, sidang lupa ngeprint bab 1 ke penguji dan pembimbing, daaan lainnya
  3. Semakin Gesrek, entah ini fakta atau hanya opini teman teman yang berkembang. Tingkat ke gesrekan saya meningkat drastis di bulan ini. Pelarian diri dari dunia nyata biasanya menjadi alasan saya menjadi gesrek dalam beberapa pekan ini
  4. Lebih banyak persoalan yang menggunakan hati #halaah. ini yang paling sulit sih, wkwkwk. Soalnya saya selalu kena “marah” kalau tetiba bahas kasus ini dikaitkan dengan logika (urusan kampus).
  5. Sering banget denger kata “Me Time” dalam sebulan ini, tapi belum pernaaah sempet. -_-” *brb usaha bikin “gua” lagi*
  6. Susah ngets nonton tv. ahaha.
  7. Ketinggalan berita. Ini nih, biasanya kalau udah gini langsung nyalain tv, nonton berita terus langsung akses internet supaya masih ngikutin kondisi yang ada
  8. Lebih sering drop. ahaha. selama bulan ini, saya selalu membuat plan “kapan saya drop dalam minggu ini?” “kalau saya drop, saya harus ningkatin apa nih?” “gimana cara supaya orang lain enggak tau saya drop?”

Tapi, terlepas dari apa yang terjadi dari bulan ini, saya menjadi sangat bersyukur, karena pertolongan Allah benar benar sangat sangaat dekat dalam bulan ini . 🙂

#Random #MenuhinBlog #Iseng

 

 

Bekasi,

24-12-2015

22.48

Leave a Reply

