Pelarian Cerita

Apa yang paling menyenangkan dari hidup dalam dunia maya? Ketika kamu bisa menyakiti orang lain tanpa kamu harus bertemu dengannya. :’)

Nope, malam ini saya tak akan membahas terkait ini. Malam ini cukup saya bercerita tentang pelarian saya dari banyak kehidupan saya beberapa waktu kemarin.

Bagi saya dunia maya adalah pelarian dari segala keruwetan, kejenuhan dari kehidupan di dunia nyata. Betapa menyenangkannya adalah ketika kamu dapat menulis “wkwkwk” dalam frekuensi yang sangat banyak, namun disaat yang sama pada dunia nyata kamu sedang tertekan dan menangis karena banyak hal

Bagi saya dunia maya adalah pelarian dari segala kelelahan yang dialami di dunia nyata,. Bagaimana tidak, dunia maya menawarkan segala keramahan dan keterbukaan dimana pada saat yang sama kita merasa sendirian di dunia nyata.

Bagi saya dunia maya adalah pelarian dari segala kesesakan yang saya alami di dunia nyata. Bagaimana tidak, dunia maya menawarkan bantuan bantuan solutif disaat dunia nyata sedang “riweuh” dengan berbagai macam kondisi yang kadang tak mampu (atau lebih tepatnya enggan) untuk saya pahami

Tapi

Hidupku di dunia nyata, dunia maya terlalu semu :’)

 

 

 

 

Bekasi, 30/01/2016

00.00

Leave a Reply

