Kecewa

#RamadhanProject

Hal yang lebih menyeramkan selain hilangnya kepercayaan seseorang kepada kita, adalah ketika orang lain kecewa terhadap kita.’

.-Anonymous 2016-

Pernahkah sekali dalam hidup kamu merasa tak ingin berbicara kepada seseorang? pasti pernah bukan? tidak marah, hanya saja kamu enggan untuk memulai komunikasi apapun dengan seseorang.

 

Aku merasakannya, Sudah beberapa bulan terakhir agaknya saya merasakan hal seperti ini, tidak marah, bahkan tak ada perasaan berkecamuk apapun dalam diri saya. Hanya saja, saya enggan untuk memulai, saya enggan untuk berurusan apapun dengan seseorang. Bahkan dalam puncaknya adalah saya sama sekali tak merespon apapun berita yang sampai, terkait orang itu.

 

Salah?

Iya sangat salah, dan saya sangat faham kalau saya sudah bertindak terlalu jauh dalam hal ini. Tapi, kau tau? Ada sesuatu yang belum selesai dalam diris saya. Luka. Tak besar memang, tapi cukup dalam.

 

Dan biarkan saja semua ini seperti ini saja, seperti seseorang yang sempat mengenal, hanya kenal dan tak perlu tau apapun diantara kita.

 

 

Jakarta, 07 Juni 2016

 

Advertisements

2 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s